London

23°C

    Wiwin – Elman Siap Wujudkan “Katingan Sejahtera”

    Wiwin – Elman Siap Wujudkan “Katingan Sejahtera”

    User Rating: 0 / 5

    Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
     

    KATINGAN,GK- Setelah mendapatkan dukungan Partai Politik (Parpol) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Wiwin Susanto dan Elman D. Dangan juga mendapat dukungan penuh dari Parpol Gerindra.

    Dengan mengantongi dukungan dari kedua Parpol tersebut, Bacalon dengan mengusung jargon “Katingan Sejahtera” ini yakin bisa maju dan memenangkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Katingan 27 Juni 2018 mendatang.

    Tidak hanya itu saja, kabarnya juga mesin partai Gerindra akan digerakan secara maksimal untuk memenangkan pasangan yang sudah di usung tersebut. Seperti yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Katingan, Marserius senin (08/01).

    Maseirus didampingi sekretaris Herry Wijono menyampaikan, DPC Gerindra Kabupaten Katingan baru mendapatkan rekomendasi atau B1.KWK dari DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng sekitar pukul 13:00 Wib tadi siang.

    “Di Gerindra sendiri ada beberapa calon yang sudah mendaftarkan diri ke DPC, kita antar berkasnya ke DPD, dan proses terakhir di DPP yang menentukan siapa yang layak untuk didukung, melalui sejumlah tahapan. Dan lolos pak Wiwin dan Elman D.Dangan” ujarnya.

    Menyangkut komikmen partai sendiri dalam memperjuangkan kemenangan paslon yang didukung. Lanjutnya menambahkan, tentu akan memberikan semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah oleh Partai.

    Dengan memiliki 6 kursi dari kedua partai pengusung tersebut. Pasangan Wiwin-Elman dapat berkesempatan untuk mewujudkan program yang dicita-citakan yakni “Katingan Sejahtera”.

    Seperti yang disampaikan oleh Wiwin Susanto, dirinya akan mengupayakan bagaimana mewujudkan masyarakat Kabupaten Katingan dengan memiliki pengasilan rata-rata Rp.5 Juta per bulan.

    “Dalam arti gini, penghasilan Rp.5 Juta per bulan itu bukan berati kita atau Pemerintah Daerah memberikan uang. Akan tetapi lebih kepada bagaimana masyarakat dapat bekerja untuk mendapatkan penghasilan melalui potensi yang dimiliki” kata Wiwin menambahkan.

    Dalam arti lebih luas, ujarnya lebih dalam menambahkan, bagaimana masyarakat dengan kemampuan dan SDM yang ada, misalnya berkebun dan lain sebagainya dapat lebih ditingkatkan. Sehingga hasil yang diperoleh masyarakat juga bernilai tinggi, ditambah lagi dengan adanya sejumlah pabrik yang akan dibangun nantinya.(ard)

    sumber: gerakkalteng

    Sign Up For Newsletter

    Please publish modules in offcanvas position.